Wednesday, December 5, 2012

18 Januari 2009

18 Januari 2009
Pertama kali aku bertemu dan mengenalmu...
Masih lekat dalam bayangku wajahmu saat itu, kecanggungan qta saat bersama, dan kekakuan qta...
Tak ada rasa....tak ada asa
sekian lama qta habiskan waktu bersama, bercanda dan bersenda gurau...ku ingat senyuman itu, ku ingat tawa itu....habiskan waktu bersama seakan qta telah lama saling mengenal...

Waktu berlalu terasa cepat saatku bersamamu, tanpa kusadari rasa itu datang...
asa itu menjelma membawaku dalam damba yang menggila...
ya, aku mulai menginginkanmu
ingin kamu jd milikku.... lalu kusadari semua salah kau takkan pernah jd milikku....

kuputuskan akhiri semua, tapi kau tak pernah setuju...
kau buai aku dengan perhatianmu, yakinkanku bahwa akulah yang kau inginkan....
hingga aku tak pernah bisa mengakhiri semua...
kau buat aku kembali bermimpi, kembali berharap bahwa suatu saat nanti qta bs merajut semua yg tertunda...

Sekarang....
ketika harapan itu kembali datang, kau putuskan untuk melupakanku, kau putuskan untuk meninggalkanku...
kau tak ingin ku terluka lebih lama, kau tak ingin mereka terluka....itu katamu...
aku setuju....itu yang terbaik pikirku....

tapi...
kenapa rasanya begitu sakit??
kenapa rasanya begitu pahit??
kenapa begitu sulit melupakanmu??
kenapa tak mudah akhiri semua ini??

malam ini...
aku menangis, bukan karena aku tak mau mengakhiri semua, bukan karena aku takut kehilanganmu tapi karena aku sadar selama ini aku bermimpi terlalu besar, aku berkhayal terlalu tinggi....
aku sadar aku hidup dalam kebodohan...kebodohan yang membuat hatiku sakit dan terluka....

No comments:

Post a Comment