Wednesday, December 5, 2012

Berhentilah Mencintaiku.....

Kemarin kita sempat berdiskusi tentang cinta dan pengorbanan...aku bilang cinta itu butuh pengorbanan tapi ga boleh ada yg dikorbankan, kamu menolak....menurutmu, cinta harus diperjuangkan walau hrs ada yg dikorbankan...aku hanya terdiam mendengar ucapanmu...
Andai hal itu kmu lakukan beberapa tahun yg lalu, mungkin semua akan berbeda kini, mungkin tak ada yg harus dikorbankan dan tersakiti...mungkin semua akan jauh lebih mudah untuk aku, untuk kamu, untuk dia dan untuk mereka...

Kamu bilang, aku harus mencari pria yg dewasa, yg memikirkan semuanya sebelum melakukan segala sesuatu....
Andai dulu kamu lebih dewasa, memikirkan semuanya terlebih dahulu sebelum memutuskan hal itu....mungkin saat ini, aku sudah menemukan pria dewasa itu......

Kamu bilang, dalam sebuah hubungan qta hrs mau mengalah....tapi kenapa dalam hubungan ini aku yg selalu mengalah?? salahkah aku klo aku ga mau jd yg nomor satu di hati kamu, salahkah aku, klo aku hanya mau jd satu- satunya di hati kamu??

Aku tahu semua sudah terlambat, dan aku sadar qta takkan pernah bisa memutar waktu...semua sudah terjadi dan takkan pernah bisa qta ubah...
Satu hal yg bisa kulakukan saat ini hanya memohon, meminta Tuhan menghapus semua rasa cinta dan sakit ini dan memintamu untuk BERHENTI MENCINTAIKU...karena cintamu menyakiti aku, kamu, dia dan mereka....

No comments:

Post a Comment